[Drabble] Noona Saranghae

jkl

 

 

 

Noona Saranghae

Tifaahand

Starring Yim Young Jun [HIGH4], Lee Ji Eun [IU]|duration drabble[100 word]|genre fluff,school life|rating general

The plot of story is mine but the cast is belong their self and GOD

.

.

.

a-aku hanya menyukaimu noona

***

Youngjun melirik buku yang ada di tangannya dan yeoja dihadapannya secara bergantian. Sudah seminggu lebih ia memperhatikan yeoja tersebut membaca buku yang ada di tangannya pada jam istirahat. Namanya Lee Ji Eun, sunbae-dulnnya di sekolah yang diam-diam ia kagumi. Youngjun menarik nafasnya perlahan, memantapkan hatinya.

‘apa noona mencari buku ini?’ ia beranikan diri melangkah menghampiri Jieun

‘ah gomawo, tapi  bagaimana kau tau aku mencari buku ini?’

‘aku selalu melihat noona membaca buku itu dipojok ruangan, apa noona begitu menyukainya?’

‘ne, ceritanya sangat menarik. Apakah kau juga menyukainya?’ Jieun tersenyum manis menanggapi perkataan Young jun

‘ aniyo, a-aku hanya menyukaimu noona’

Fin

Maafkan daku kalau feelnya tidak dapat, dan lagi judulnya entahlah lupakan :’’ saya hanya author abal yang ingin mencoba menuliss huee T_T

 

4 respons untuk ‘[Drabble] Noona Saranghae

  1. AAA ini Youngjun?! HIGH4?! OH MY GOD!

    Hey, ini first time aku baca IU sama HIGH4 dan aku ngebayangin gimana gantengnya Youngjun di cerita ini /oke, salah fokus/
    Ini ceritanya singkat, tapi padat dan jelas, kok 😉

    Etapi, boleh koreksi sedikit? Mungkin di penulisan percakapannya dulu, ada baiknya (atau seharusnya) pakai tanda (“), dan huruf pertama setelah tanda petik dua tadi dimulai dengan huruf kapital. BUT BUT BUT nggak terlalu menganggu karena ini sudah bagus ceritanya!

    Fighting, yah! Semangat nulisnya!

  2. hey hoo, aku tifaa dari 95l salam kenal 🙂
    yess youngjun itu ganteng. e enggak juga dia itu lebih ke imut, iyaa muut apalagi kalo senyum/aduh mas matanya kemana?/melted
    dan ini ceritanya lagi tergila-gila ama mv mereka/dikeroyok massa/itu mv taun kapan/wakss
    sebenernya lagi mau bikin ff couple-an ama myunghan, etapi ko si-youngjun ini mau berdey jadi pengennya bikin drabble series gitu buat doskiii :3 *itupunkaloadaygbaca* T_T
    gomawo buat koreksinya, mungkin lain kali bisa diperbaiki 🙂 sekali lagi gomawo sudah mau baca dan komen 🙂

  3. oh nooo ketemu lagi cerita yang sweet … plissss ini sangat menyentuh hatiku;”) aku tidak sanggup. aku ingin terbang. wkwk 😀 eonnie kayaknya jago ya buat ff drabble yg sweet. aku aja gabisa #lahbodo :v izinkan saengmu ini menjelajah lebih dalam blogmu eon^_^

wanna say something?