Let You Go

IU/Kai
Thriller (apapun itu nulisnya), Crime. G. Drabble

Since there’s no more you and me, its time I let you go so I can be free
Inspired by: IU-Better in Time
Mereka bilang, ketika seseorang dari hidupmu pergi, entah itu meninggalkanmu untuk selamanya atau keluar dari kehidupanmu, kau harus merelakannya.

Jieun sudah mendengar kalimat itu berkali-kali dan selalu menambahkannya dengan versinya sendiri. Setidaknya sebelum kau mengikhlaskannya, lakukan sesuatu dan biarkan orang itu tahu seberapa berharganya ia dalam hidupmu sebelum merelakannya pergi. Dan Jieun melakukannya.

“Apa tidak ada yang ingin kau katakan lagi, sayang?” Suara lembutnya menggema, dan Jieun tahu jika Jongin selalu menyukainya, seperti ia yang selalu menyukai sentuhan hangat Jongin yang kini tertidur di pangkuannya.

“Baiklah, selamat tidur.” Ia berdiri, meletakkan kepala itu di atas sofa dan menatapnya dalam-dalam.

“Kim Jongin, mimpi indah ya.” Jieun tersenyum, mematikan lampu kamar dan berjalan keluar kamar.

Mungkin setelah ini ia akan menjadi orang yang sangat dicari oleh kepolisian Korea Selatan. Mungkin kebebasannya akan terenggut sebentar lagi. Mungkin ia akan menjadi seseorang yang meringkuk dalam dinginnya penjara.

Tapi setidaknya, ia telah mengajarkan sesuatu pada lelaki itu. Setidaknya Jongin tahu betapa ia sangat berharga dalam hidup Jieun sehingga ia tidak ingin kehilangannya.

Meski itu berarti ia harus kehilangan nyawanya.

Jieun memejamkan matanya, membiarkan air matanya jatuh sebelum akhirnya ia meraih kenop pintu dan membukanya. Matanya menatap suasana apartemen untuk yang terakhir kali sebelum akhirnya berbisik pelan,

“Selamat tinggal, sayangku.”

END

18 respons untuk ‘Let You Go

  1. OMO
    Jongina salah apa memangnya? Aku belum menemukan alasan kenapa Jieun melakukan itu meskipun dia punya prinsip tersendiri.
    Atau mungkin di sini Jieun itu psiko?
    Kalau memang dia cinta, nggak seharusnya dia nggak bakal merenggut nyawa pacarnya sendiri kan? Jadi… kayaknya iya deh Jieun ini emang udah gila.

    terus ada kalimat yang ngebingungin aku: “Setidaknya Jongin tahu betapa ia sangat berharga dalam hidup Jieun sehingga ia tidak ingin kehilangannya.”
    Banyak banget ia, dan ‘ia’ yang kedua itu merujuk pada siapa? Jieun ya? Mungkin kalimat ini bisa diperjelas lagi.

    1. Halo amusuk!

      Sebenernya di dalem fanfic tadi aku mau nyertain kalimat semacam jongin selingkuh sama naeun gitu. Tapi supaya tambah misterius, gak aku tambahin. Tadi di narasinya udah aku ceritain buat jieun, kalo dia mau ngikhlasin seseorang, dia (iu) bakal ngelakuin sesuatu supaya orang itu tau kalo dia berharga buat jieun. Begitu =)). Maaf kalo ngebingungin ya
      Ia yang kedua itu, maksudnya Jieun. Dan ‘nya’ yang dimaksud itu jongin.

      1. Ooh, kalo gitu sih mending dikasih hint aja kalo Jongina udah selingkuh. Biar tahu dia gimana jadinya kalo bikin Jieun marah, hahaha /ketawa jahat
        *ditabok jongin*

  2. hooo ini cerita ya bikin gue nebak nebak!
    emang kenapa sih dengan Jieun? aku kok rada merinding gitu ya saat Jieun mengucapkan kata kata terakhir untuk Jongin! setttdah :O

      1. udah udah paham kok!!
        uh kalau aku jadi Jieun ya pasti udah njambak itu bibir tebalnya Jongin, salah sendiri selingkuh! jiahh bikin rambut gue rontok pas baca *ah rontok!!

      2. Gapapa jambak aja aku sebagai mantan pacarnya juga ikhlas kok :’) demi apa rontok xD

  3. Hai, Sifa! Hm.. aku ‘agak kaget’ lho lihat pairingan yang kamu pakai. Kai? (ehm, mungkin itu efek karena aku 2 kali lihat kamu pakainya IU-Wooyoung -.-“)

    Yah, awalnya aku nggak nyangka intinya Kai itu selingkuh. Dari artikel yang kubaca, kadang penulis memang hanya menceritakan sebagian kecil ceritanya dan sisanya disimpan sendiri. Jadi, seperti membiarkan-pembaca-menerka-apa-yang-terjadi-menurut-sudut-pandang-mereka (kurang lebih gitu. Paham nggak? Aku nggak pintar menjabarkan soalnya).

    Eih, tapi kalau thriller-nya di-bablasin (diterusin lah pokoknya) mungkin bakal lebih seru. Apalagi kalau sudah sampai ke adegan ensi pembunuhan-psycho-berdarah (aduh, otakku error ah nih .-.) saya suka thriller tbh 😀

    Ehehe… segini saja, ya, Sifa~ Ini pokoknya ‘daebaaak’! Semangat nulisnya, Sifa!

    1. Halo tazkiaaaa! Wuah aku paling semangat kalo dikomentarin sama tazkia xD.

      Hehe, aku lagi belajar nyoba pairing baru, tapi bukan buat romance. Paling comedy, friendship atau semacamnya. Kalau romance aku lebih prefer pake WooU x)

      Ngerti kok ngertii, tenang aja~. Nah iya! Aku tipe penulis (asik) kaya gitu. Cuma seperempat yang ditulis, sisanya biarin aja readers berkomentar~ .

      Ensi? Aku gak masukin genre NC disini, masih terlalu kecil ㅋㅋ. Otakku mentok disuruh buat adegan bunuh-bunuh gituan, serius deh xD. Tapi lain kali kalo aku buat fanfic kaya gini lagi bakalan ditulis deh adegan thrillernya xD.

      Makasih komennya Tazkiaaa~ X))

  4. kAK ITU KEPALANYA DOANG APA GIMANA T___T kok aku bayanginnya serem banget tapi seru sih kyaaaa ❤

wanna say something?